Trik Errorkan Paket SNC Terbaru 2013

Diposting oleh Capunks pada 23:23, 16-Mei-13

Cara Errorkan Paket SNC Terbaru 2013 SNC erot AS / SIMPATI

1. Siapkan kartu perdana telkomsel kartu yg lama juga tidak jadi masalah. Yg penting ada isinya Rp.2000.

2. Daftar snc 500 dengan cara ketik sms SNC 500 ke 3636 usahakan daftar pada jam 15.00 keatas.

3. Setelah ada konfirmasi dari operator hiraukan saja, jangan dibalas apa-apa.

4. Buat browsing selama 10 menit.

5. Keluar dari browsing regestrasi ulang sebanyak 3x saja

. 6. Matikan hp, cabut kartu juga selama 2 jam saja.

7. Setelah itu balas konfirmasi dari operator ketik snc ya kirim ke 3636.

8. Selamat snc anda dalam keadaan eror.

Setting gratis pakai Jalur akses standart aja.

Game Pes Intercontinentalv2 layar 320x240

Diposting oleh Capunks pada 07:45, 15-Apr-13

Selamat pagi sobat mwb...

Sudah lama nie ane gx posting game pes...,di karnakan lg sibuk di dunyat...

Pd kesempatan kali ini ane akan share game PES 2013 Intercontinentalv2 editan kang nahrul yg udah update pemain...

lngsng saja lihat SSnya

screenshot0034.png

screenshot0035.png

Bagi yg belum punya silahkan di save dulu

pes-intercontinental2.zip

Selamat bermain....

Trik Kartu 3 Tanpa Paket

Diposting oleh Capunks pada 16:17, 31-Mar-13

☆☆TRIK 3TRI☆☆

→ Trik KARTU 3 tanpa "PAKET" cius...

→ Caranya:
"SC kamu Di wajibkan Tanpa Paket, & PULSA Nol. rupiah

→ Pertama:
"SC kamu Harus Berada Di Paket, "TRIibadah

→ Cara Daftarnya:
ketik *888# Pilih Paket "TRIibadah" Gratis.

→ Setelah Dapat Pemberitahuan "0tomatis, kamu Dapat 1.8mb-hari, Pastinya kouta Segitu Mana Than 24 jam??

Biar 24 Jam Nyok, Disimak saja.

→ Setting Hp: Standar
"0RIGINAL" tri

→ Setting 0pMin handler
"http server"
→ http:// internet.three.co.id.labs15- turbo.beta.opera-mini.com:80/

"socket server"
→ socket://internet.three.co.id.labs15- turbo.beta.opera-mini.com:1080/

[ lainya biarin melongo ]

→ NB: jika Triknya Mati, Berarti triknya malak kouta, Kalau triknya 24 jam, berati dipulsa banyak pun gak kepalak?

Trik Ini ane dapat Saat mencoba pake Sc tri aon (tri aon gak usah ganti paket)

Trik ini ane Tes Di sc tri Biasa, Yg udah pake paket diatas, & aon (teman anepun lagi pake)

"BEDA MUKA BOS (Y)"
Gak bisa diajak Jajan, kecuali Aon..??

Selamat Membobol..

Pulsa 5000 Gratis Dari Telkomsel

Diposting oleh Capunks pada 07:00, 18-Mar-13

»» Pulsa 5000 Gratis««

» Pulsa Rp,-5000 Gratis all Telkomsel

»Caranya:
» ketik: KARTUKU
» kirim ke: 3988

» NB: Ane Belum Coba wkwkwk
(etttttt.... Tentunya ini CiuzZZ., Loeh..??

»Ane Belum Coba karna ane Sc tselnya gak ada pulsa.

»CATATN: Sc/kartu kamu minimal ada pulsa 500/terserah, untuk modal Sms.

» di sc gosong tidak ngirim sms, Gratis Ko kirim smsnya?

SEKIAN: Like Lur...